Sunday, December 1, 2019

Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu

Selamat datang dan terimakasih….. Anda telah mengunjungi blogspot kami Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu. Kami Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu memberikan sedikit informasi tentang Manfaat Air Alkali Milagros bagi kesehatan. Milagros memberikan solusi sehat dengan cara sederhana dan menyenangkan. Milagros juga memberikan peluang usaha bagi anda masyarakat Mukomuko khususnya umumnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Untuk peluang bisnisnya anda bisa kunjungi www.milagros.co.id “Marketing Plan Milagros”.

Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu
Achmad Agen MIlagros Mukomuko Bengkulu

Air Berjenis Alkali adalah air yang amat unik sekali, dikarenakan di dalam kandungan Alkaline Water (Air Alkali) mengandung unsur-unsur alami serta kandungan pH yang lebih tinggi dari normal 7,0. Kandungan alami Air Alkali ( Alkaline Water ) akan memberikan manfaat yang sama dengan ketika mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran buat melindungi kesehatan secara maksimal.

Saat ini banyak sekali minuman kesehatan, diharapkan konsumen agar lebih teliti serta memastikan bahwa sudah memilih produk minuman yang sesuai dengan kebutuhan. . Minuman-minuman yang kesehatan yang memuat sejumlah besar protein untuk meningkatkan stamina juga kebugaran tubuh, mengandung derajat keasaman yang tinggi sehingga akan menyulitkan tubuh untuk menetralkan pH secara alami.

Mengapa Air Alkali dibutuhkan? Berikut uraian dari Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu :
Air Alkali Atau Air Basa (pH Tinggi)


Air alkali atau air basa berfungsi seperti penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan penyembuhan bagi beberapa macam penyakit. Mempertahankan pH di dalam tubuh pada keseimbangan pH darah manusia adalah 7,3 yang bersandar pada sisi yang lebih alkaline, namun apabila nilai tersebut turun sekitar 20% saja maka akan dapat berujung pada kematian.

Tubuh jadi selalu berupaya mempertahankan keseimbangannya secara alami, meskipun wajib mengambil kalsium dari tulang untuk menetralkan keasaman darah yg dihasilkan oleh makanan dan minuman. Dengan Air Alkali ( Alkaline Water ) bisa untuk membantu mempertahankan keseimbangan pH tubuh dengan cara yang alami.

Kita mengalkaline tubuh dengan tepat hingga bisa dipastikan bakteri serta virus tidak akan bisa hidup serta berkembang biak didalam tubuh kita. Minuman alkaline pada umumnya telah memenuhi syarat sebagai minuman alami yang dalam proses pembuatannya berdasarkan pada bahan-bahan alami secara keseluruhan tanpa adanya tambahan bahan kimia. Air alkaline amat sehat karena gak ada tambahan zat pemanis buatan dan bersifat Antioksidan, dan memudahkan mempertahankan enzim serta klorofil juga meningkatkan oksigen yg akan dialirkan ke segala tubuh melalui pembuluh darah.

Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu
Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu

Keuntungan Dari Air Alkali:


  • Kecepatannya 10 kali penyerapan yang lebih dari karbon aktif normal.
  • Kemampuannya 150 kali penyerapan permukaan karbon aktif lebih dari normal.
  • Kemampuannya 20 kali volume penyerapan yang lebih dari karbon aktif normal.


Sebagai Komponen Antibakteri. Mengurangi timah, logam berat, bakteri. Contoh air dengan karakter seperti ini adalah Air Zam-zam dan air seperti ini memiliki khasiat sebagai pembersih darah,pembuang racun, penyelaras suhu tubuh, regenerasi sel, dan imunisasi, memperlancar proses metabolime dan pencernaan, pembawa nutrisi serta oxsigen yang baik ke seluruh tubuh.

MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Powerful Scalar Energy; Strength Anti-oxidant (-350mV); Ionized Mineral. Organic Form (TDS 40ppm).

MILAGROS mampu menurunkan dan menangkal radikal bebas,mengeluarkan racun, meningkatkan kadar basa, dan membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, mempercepat proses penyembuhan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mencegah penuaan dini. Minum air alkali adalah satu cara untuk menetralkan dan mengeluarkan semua asam dan racun yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh.

Perbedaan nyata milagros dan air alkali lainnya.
Hasil seminar on line dengan tema UJI COBA MILAGROS Dengan BERBAGAI OBAT KIMIA by dr. BETTY sbb:


Trial dr. Wiwin : anastan 500mg (asam mefenamat stlh dilarutkan sktr 5mnt.Lbh dulu larut yg di milagros meski tidak terpaut banyak. Setelah diaduk masing-masing 15 detik yg milagros lebih cepat jadi jernih.

Seperti kita ketahui di FB bbrp hari yg lalu ada postingan berhasilnya milagros diterima di RS Paru Madiun. Clossingannya karen dokter paru mencoba obat anti TB dimasukkan dalam air milagros lebih cepat larut.

Percobaan melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setlh diaduk sktr 15 dtk, dan dibiarkan sktr 5 mnt,nyaris sama,beda2 tipis.Hasilnya yg Milagros lbh mudah terlarut & endapannya lebih sedikit serta lebih halus karena pengaruh microcluster.

Coba dengan almacon yaitu Sejenis antasid (basa) bgmn daya larutnya? Promag lebih cepat larut daripada almacon, berarti jika pasien tidak mau ngunyah pun oke, tetap relatif cepat larut. Beda dengan almacon. Jadi almacon harus dikunyah. Jika ditelan bisa lama gak sembuh2 maag nya.

Trial voltadek selama 30 menit hasilnya. Yg di masukkn ke milagros sudah tak menggumpal sedang yg di air mineral masih kelihatan ada gumpalan.

Trial paracetamol yg di air mineral cenderung timbul gelembung keatas,yg akhirnya obatnya pd mengapung di air, sedangkn milagros gak timbul ke atas dan gak mengapung ke permukaan air.

Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu
Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu


Kesimpulannya :

Dengan minum obat menggunakn Milagros maka absorbsi obat akann meningkat hampir 100% karena obat tidak akan dirusak oleh asam lambung & obat akan dilarutkan lebih cepat & lebih sempurna menggunakan Milagros.

Milagros akan jd penghantar obat yg diminum ke sel target,dan penyerapan obat akn maksimal karena molekul Milagros yg sangat kecil. Oleh karena itu Milagros untiuk membantu penyerapan obat paru2 sangat bagus hasilnya karena dapat menembus alveoli. Demikian jg untuk penyakit stroke karena bisa menembus saraf otak.

Milagros dg pH 9,8 alkali alaminya akn menjadi soluvable/pelarut yg baik, maka antibiotika yg cenderung bersifat asam akan mudah dilarutkan oleh air milagros.

Demikian sedikit informasi tentang Milagros dari Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu, Untuk mendapatkan air Milagros segera hubungi Agen Milagros dibawah ini:

Syarif Achmad Agen Milagros Mukomuko Bengkulu HP/WA 0852-2339-9327

No comments:

Post a Comment